Selamat Datang Di Media Informasi dan Komunikasi Dari Team-08
Biasakan mencantumkan sumber yang anda kutip, baik sebagian maupun seluruh dari tulisan dan gambar disini. Indahnya berbagi.

Radio dan PNPM-MP


Radio sebagai media komunikasi dalam menginformasikan, tak luput juga di gunakan oleh Team Fasilitator PNPM-MP Kabupaten Trenggalek, Kecamatan Trenggalek untuk selalu memberikan informasi dan belajar bersama masyarakat Trenggalek.
Team Fasilitator bekerja sama dengan Radio RPA (Radio Praja Angkasa) yang dulunya bernama RKPD yang merupakan stasiun radio milik Pemerintah Kabupaten Trenggalek untuk menyelenggarakan acara perbincangan yang disiarkan setiap hari Rabu pada pukul 10:00 sampai dengan pukul 11:00 BBWI mengajak serta segenap masyarakat Trenggalek untuk berpartisipasi belajar bersama dalam rangka maju bersama mengentaskan kemiskinan di wilayah kita.


Pada kesempatan kali ini (2 februari 2011) nara sumber yang hadir adalah Bapak Azis selaku Asisten Koordinator Kota Mandiri Trenggalek bersama Bapak Astori dan Bapak Ali selaku Senior Fasilitator untuk wilayah Trenggalek.

Lihat Tulisan Yang Lain



Share |

0 komentar:

Posting Komentar

BannerAdBannerAdBannerAd
Jika ingin mengutip sebagian atau seluruh dari tulisan di sini, maka silahkan. Tetapi jangan lupa tulis dan sebutkan sumbernya. Indahnya berbagi.
 
PNPM Perkotaan Trenggalek © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour
back to top