Selamat Datang Di Media Informasi dan Komunikasi Dari Team-08
Biasakan mencantumkan sumber yang anda kutip, baik sebagian maupun seluruh dari tulisan dan gambar disini. Indahnya berbagi.

Semangat Nasionalisme Dalam Rembug Warga (Tahunan)


Kumandang lagu kebangsaan Indonesia Raya terdengar membahana mengisi dan memenuhi Balai Pertemuan Warga Desa Sambirejo pada saat pembukaan acara Rembug Warga Tahunan Desa Sambirejo yang digelar pada Senin malam (21 Februari 2011).
Acara yang yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat, Kepala Desa Sambirejo bersama jajarannya, LKM "Sido Mulyo" beserta jajaran dan struktur organisasinya, masyarakat, KSM, Askot Mandiri, serta Tim Faskel Jatim-08 berjalan khidmad, lancar, serta guyub.


Pada kesempatannya, Bapak Azis selaku Asisten Koordinator Kota Mandiri Trenggalek menyampaikan pesannya bahwa Rembug Warga Tahunan adalah media bagi segenap warga untuk dapat menyampaikan aspirasi, masukan, serta kritikan bagi kegiatan LKM "Sido Mulyo". Semangat yang diharapkan adalah semangat untuk membangun kedepan menjadi lebih baik. Jangan sampai Rembug Warga Tahunan, menjadi ajang untuk menjatuhkan suatu pihak tertentu tanpa memberikan solusi. Demikian yang disampaikan.


Secara garis besar, kegiatan Rembug Warga Tahunan di Desa Sambirejo dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Adapun paparan yang disampaikan kepada warga masyarakat desa adalah meliputi paparan program, paparan kelembagaan dan terakhir paparan keuangan dapat disampaikan dengan baik dan jelas meskipun dengan bahasa yang sangat sederhana dan mudah dipahami.


Lihat Tulisan Yang Lain



Share |

0 komentar:

Posting Komentar

BannerAdBannerAdBannerAd
Jika ingin mengutip sebagian atau seluruh dari tulisan di sini, maka silahkan. Tetapi jangan lupa tulis dan sebutkan sumbernya. Indahnya berbagi.
 
PNPM Perkotaan Trenggalek © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour
back to top